Personal Blog

Tahu-tahu Sudah Satu Tahun Saja

tahu-tahu-sudah-satu-tahun-saja

Relativitas waktu semakin terasa jika Anda semakin tua. Beberapa waktu lalu saya menemukan kenyataan bahwa salah seorang adik dari teman saya yang pertama kali saya jumpa sewaktu Ia masih SMP ternyata sudah lulus kuliah. Saya kaget dan bertanya, “Lha? Bukannya kemaren baru masuk SMP?”.

Yah, waktu berlalu semakin cepat semakin lama Anda bergulat dengan waktu itu sendiri.

Tidak terasa ternyata sudah satu tahun berlalu sejak saya memutuskan untuk me-reset blog ini dan memulai semuanya dari awal lagi. Memulai ngeblog dari awal lagi.

Hasilnya? Tidak seperti yang saya harapkan.

Saya berharap bisa menulis setiap hari di blog ini. Setiap waktu tanpa lelah. Namun ternyata hanya semangat di awal-awal saja. Pertengahan tahun saya malah bisa dibilang lupa dengan blog ini.

Tapi hey, tidak buruk-buruk amat kok. Saya tidak sempat menulis karena disibukkan mengurus channel YouTube saya yang perlahan-lahan mulai banyak peminat. Subscriber-nya sudah lebih dari 600 dan menuju subscriber ke 1.000

Setidaknya saya jarang menulis di blog ini bukan karena malas.

Yaaaa… setidaknya.

Bagaimana kelanjutannya?

Walaupun terdengar menyedihkan, tampaknya untuk beberapa waktu ke depan saya masih jarang menulis di blog ini. Yaaa, setidaknya hingga saya bisa mendapatkan pemasukan yang stabil dari YouTube dan bisa merangkai harapan-harapan jangka panjang saya yang sedang berusaha saya wujudkan.

Targetnya bulan Juli 2019 saya sudah bisa mewujudkan setengah dari yang ingin saya kejar.

Dan saya harus fokus.

Yaaa… semoga saya tidak lupa membayar biaya hosting dan domain blog ini yang jatuh 3 bulan lagi.

0 Comments

Dipo Putra

Seorang pelukis gagal, musisi gagal, blogger gagal, audio engineer gagal, novelis gagal, mangaka gagal, programmer gagal, nuclear engineer gagal dan app developer gagal. Dari semua kegagalan itu akhirnya saya sadar akan satu hal yang tak pernah gagal saya lakukan: Procrastinating!

    Reply your comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked*