Memulai Semuanya dari Awal Lagi

Entahlah, saya benar-benar tidak tahu apa yang akan saya kerjakan. Saya menghapus semua postingan di blog saya (atau lebih tepatnya men-install ulang) dan memulai blog baru. Semua yang artikel yang sudah saya buat sudah saya anggap tidak pernah ada lagi. Entahlah, benar-benar entahlah.

Mungkin saya mulai menyadari bahwa nge-blog itu bukan sebuah pekerjaan mudah. Apalagi sebuah blog tutorial tentang teknologi dan pemrograman. Saya hanya menatapi artikel-artikel yang belum saya publish di blog sebelumnya dengan tatapan hampa penuh kekecewaan. Tapi ya sudahlah. Semuanya sudah terhapus dan saya merasa ingin memulai awal baru dalam perblogan ini lagi.

Ya, lagi.

Mungkin kali ini akan berbeda. Saya tidak fokus tentang niche apa-apa lagi. Saya sekarang cuma mau nge-blog. Ngeblog seperti layaknya manusia biasa. Tanpa memikirkan SEO lagi, tanpa memikirkan apa kata orang lagi.

Ini adalah awal baru. Ke mana nanti akhirnya? Kita lihat saja.

Author: Dipo Putra

Seorang pelukis gagal, musisi gagal, blogger gagal, audio engineer gagal, novelis gagal, mangaka gagal, programmer gagal, nuclear engineer gagal dan app developer gagal. Dari semua kegagalan itu akhirnya saya sadar akan satu hal yang tak pernah gagal saya lakukan: Procrastinating!