Personal Blog

Mau Dibawa ke Mana Artupop ID?

mau-dibawa-ke-mana-artupop-id

Sangat sangat disayangkan sekali harapan saya untuk mengelola blog baru tentang gaming tampaknya harus mengalami kebuntuan. Saya sudah mengeluarkan uang agar bisa membuat blog baru yang keren dan sebagainya. Tapi sampai sekarang blog itu masih belum juga memiliki satu artikel-pun!

Malah saya pernah berpikir untuk menerjemahkan konten luar untuk mengisi blog Artupop ID.

Alias mencuri konten.

Tapi tidak saya lakukan karena… entahlah.

Sekarang dengan tagihan hosting yang akan datang beberapa hari lagi karena saya memilih hosting bulanan, saya kembali harus menghadapi kenyataan bahwa saya belum menghasilkan apa-apa dengan Artupop ID. Blog gaming impian saya tidak memiliki satu artikel pun.

Namun setelah dipikir-pikir lagi, apakah ini karena saya salah memilih niche?

Niche dari Artupop ID adalah gaming. Sedangkan saya sendiri sudah jarang bermain game. Saya hampir terlalu tahu tentang game-game terbaru. Setidaknya 3 bulan ini. Yang saya tahu game Spider-Man terbaru sedang hangat dan game FIFA 19 yang ada gambar Ronaldo berjersey Juventus.

Masalahnya, saya sendiri tidak punya PS4 untuk memainkan game tersebut.

Platform gaming andalan saya saat ini cuma PC. Jadi saya cuma bisa main FIFA 19. Itupun belum ada uang untuk membelinya.

Dan ya, jika dipikir-pikir lagi, terlalu menyedihkan seorang yang berniat membangun blog gaming ternyata jarang bermain game.

Sepertinya mungkin saya harus mempertimbangkan kembali tentang niche gaming yang saya pilih untuk Artupop ID. Mungkin jalannya bukan begitu. Mungkin ada niche yang lebih tepat untuk blog tersebut.

Mungkin kita lihat saja nanti mau dibawa ke mana Artupop ID.

Mungkin…

0 Comments

Dipo Putra

Seorang pelukis gagal, musisi gagal, blogger gagal, audio engineer gagal, novelis gagal, mangaka gagal, programmer gagal, nuclear engineer gagal dan app developer gagal. Dari semua kegagalan itu akhirnya saya sadar akan satu hal yang tak pernah gagal saya lakukan: Procrastinating!

    Reply your comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked*