Personal Blog

Mari Membacot Lagi!

mari-membacot-lagi

Setelah cukup lama (lebih dari 1 minggu) tidak menulis di blog ini karena saya cukup sibuk membuat setup baru untuk video Youtube, akhirnya bisa saya katakan: saya punya banyak waktu untuk membacot lagi di blog ini.

Bukan apa-apa. Setup baru yang saya buat untuk ‘studio’ saya cukup melelahkan. Cukup untuk membuat jari saya berdarah-darah dan bahu terkilir. Tapi hasilnya cukup memuaskan. Bisa membuat saya lebih efisien dalam membuat konten Youtube.

Sesuatu yang saya inginkan dari dulu.

Kini dengan hanya membuat script, saya bisa membuat konten Youtube lebih cepat. Cukup 1 jam saja untuk membuat video berkualitas sepanjang 10 menit.

Huh? Masih kurang cepat? Well, butuh lebih banyak latihan agar bisa lebih cepat lagi.

Harapan saya, dengan usaha yang saya lakukan pada konten Youtube, tidak membuat saya lupa pada blog ini. Inginnya blog ini sejalan dengan konten Youtube yang saya buat.

Ada banyak ide-ide yang ingin saya tuangkan ke dalam bentuk tulisan dan video. Ada banyak kesempatan. Ada banyak peluang.

Akhir kata, mari membacot lagi!

1 Comments

Dipo Putra

Seorang pelukis gagal, musisi gagal, blogger gagal, audio engineer gagal, novelis gagal, mangaka gagal, programmer gagal, nuclear engineer gagal dan app developer gagal. Dari semua kegagalan itu akhirnya saya sadar akan satu hal yang tak pernah gagal saya lakukan: Procrastinating!

    1 Comments

    1. ZUHAIR AKBAR
      26 July 2018 at 1:31 pm

      terimakasih ide-ide yang dituangkan ke dalam bentuk tulisan ini.
      ditunggu bacotan yang lainnya dengan pengalaman yang baru nya

    Reply your comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked*