Relativity

Link Download DaVinci Resolve 14 Gratis

link-download-davinci-resolve-14-gratis

Setelah saya banyak membahas tentang  DaVinci Resolve 14 di blog ini, rasanya agak kurang jika saya tidak memberikan link download DaVinci Resolve 14. Memang, mencari tempat download DaVinci Resolve 14 gratis sebenarnya tidak terlalu sulit. Anda bisa mencarinya di situs resmi Blackmagic Design yang beralamat di blackmagicdesign.com

Sebelum mendownload alangkah baiknya Anda baca terlebih dahulu spesifikasi minimum dari DaVinci Resolve 14 agar nanti komputer Anda tidak keberatan menjalankan software tersebut. Karena software video editor pada umumnya sangat rakus resource.

Selain itu, perlu saya ingatkan juga Anda tidak perlu harus mendownload DaVinci Resolve 14 Studio. Alias DaVinci Resolve 14 versi berbayar. Apalagi sampai harus mencari full crack, free crack, keygen, serial number, dongle simulator, download gratis full dan sebagainya. Karena fitur-fitur yang terdapat pada versi berbayar hanya akan digunakan oleh studio-studio kelas Hollywood atau para profesional.

Baiklah tanpa banyak bacot lagi ini link-nya:

Download DaVinci Resolve 14

Selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah klik tombol Download pada link tersebut, pilih sistem operasi yang Anda gunakan, isi form dan klik Register & Download.

Selesai!

Setelah itu, jangan lupa untuk mengikuti perkembangan terbaru dari blog ini. Karena di blog ini saya akan memberikan banyak tutorial-tutorial lainnya tentang DaVinci Resolve 14!

4 Comments

Dipo Putra

Seorang pelukis gagal, musisi gagal, blogger gagal, audio engineer gagal, novelis gagal, mangaka gagal, programmer gagal, nuclear engineer gagal dan app developer gagal. Dari semua kegagalan itu akhirnya saya sadar akan satu hal yang tak pernah gagal saya lakukan: Procrastinating!

    4 Comments

    1. Araham Fauryen Oruw
      8 June 2018 at 12:20 am

      tlong gan

      • Dipo Putra
        8 June 2018 at 12:26 am

        tolong apaan?

    2. naltect
      15 September 2018 at 9:29 am

      bro, daVinci R yg 32 Bit dongg

      • Dipo Putra
        15 September 2018 at 10:16 am

        Jaman sekarang udah nggak ada lagi software video editing Tier 1 yang 32bit 😀

    Reply your comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked*