Home Post Cara Download Adobe Premiere Pro CC Terbaru GRATIS!

Cara Download Adobe Premiere Pro CC Terbaru GRATIS!

Cara Download Adobe Premiere Pro CC Terbaru GRATIS!

Walaupun sekarang saya sudah beralih dari Adobe Premiere Pro bajakan ke DaVinci Resolve, tapi harus saya akui bahwa Adobe Premiere Pro masih banyak digunakan oleh mereka yang baru belajar mengedit video menggunakan komputer.

Karena yaaa… Adobe Premiere Pro jauh lebih populer ketimbang DaVinci Resolve. Setidaknya untuk saat ini dan beberapa bulan ke depan.

Baiklah, tanpa banyak kata pembuka lagi, mari langsung saja kita mulai cara mendownload Adobe Premiere Pro Gratis!

Tentu saja, ini bukan Adobe Premiere Pro versi crack, keygen atau versi bajakan. Ini cuma versi trial 7 hari. Karena seperti yang saya sebut di awal tadi, ini untuk mereka yang baru belajar. Waktu 7 hari sudah cukup untuk melatih komitmen Anda apakah serius ingin belajar Adobe Premiere Pro.

Baca juga:  Bahaya Pakai Software Bajakan

Kalau mau software edit video gratis dan lebih baik daripada Adobe Premiere Pro, maka pakai DaVinci Resolve!

Menuju ke Situs Resmi Adobe

Silahkan buka tab baru di browser Anda dan buka situs resmi Adobe yang beralamat di www.adobe.com

Di sana Anda akan disambut oleh halaman depan situs Adobe dan Creative Cloud-nya. Silahkan geser cursor Anda ke bagian menu paling atas yang bernama Creative & Design. Maka akan muncul drop down menu yang berisi produk-produk software dari Adobe. Salah satunya tentu saja Adobe Premiere Pro. Maka kita klik Adobe Premiere Pro.

adobe premiere pro terbaru
Link Menuju Adobe Premiere Pro

Dengan mengklik menu tadi, maka kita akan dibawa ke halaman khusus Premiere Pro. Pada bagian atas halaman tadi sudah ada menu Free Trial. Silahkan klik Free Trial dan Adobe Premiere Pro akan langsung di download.

unduh adobe premiere pro terbaru
Link Download Adobe Premiere Pro

Daftar Dan Install

File yang didownload ketika kita mengklik tombol Free Trial adalah software Creative Cloud yang berfungsi untuk mengatur semua software-software Adobe. Seperti memeriksa update, menguji lisensi dan menginstall software tambahan. Termasuk menginstall Adobe Premiere Pro itu sendiri.

Yang perlu Anda lakukan adalah membuat akun Adobe ID atau login jika Anda sudah punya akun Adobe ID sebelumnya. Lalu biarkan Adobe Creative Cloud yang melakukan tugasnya untuk mendownload dan menginstall Adobe Premiere Pro secara otomatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.